Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Investasi Saham Terdaftar OJK Terbaik dan Terpercaya

Aplikasi Investasi Saham Terdaftar OJK Terbaik dan Terpercaya

 

Untuk kalian yang masih bingung memilih aplikasi saham, simak rekomendasi kami mengenai aplikasi investasi saham yang terdaftar OJK terbaik dan aman.

Dengan kemajuan teknologi yang serba canggih, manusia banyak di permudah untuk melakukan dan mencoba banyak hal, seperti halnya dalam melakukan investasi.

Investasi saham merupakan salah satu cara terbaik untuk mencapai kemandirian secara finansial.

Ada banyak profit yang bisa di peroleh dari investasi saham, terlebih lagi sekarang ini kita bisa melakukan investasi dengan mudah karena ada banyak aplikasi investasi saham yang bisa kita gunakan.

 

Namun, dalam pemilihan aplikasi investasi saham tentunya kita tidak bisa sembarangan memilih, kita harus selektif agar data-data kita aman, terhindar dari penipuan dan juga pencurian data pribadi.

Salah satunya adalah dengan memilih aplikasi saham yang sudah terdaftar OJK, hal ini sangat penting agar kita bisa aman dan nyaman saat berinvestasi.

Aplikasi saham yang di awasi OJK adalah hal yang harus dan wajib di ketahui orang-orang yang mau belajar investasi.

 

Berinvestasi saham di tempat yang tepat tentu memiliki risiko penipuan yang minim, sehingga kita bisa melakukan investasi saham dengan aman.

OJK atau Otoritas Jasa Keuangan adalah badan yang di tunjuk untuk menjamin keamanan bertransaksi bagi penduduk Indonesia.

Tugas lembaga ini benar-benar mengontrol segala hal yang berkaitan dengan keuangan, termasuk aplikasi investasi saham. Oleh karena itu, aplikasi di anggap aman bila berada di bawah pengawasan OJK.

 

Adapun aplikasi jual beli saham yang berada di bawah pengawasan OJK, dan dan kalian wajib memahaminya sebelum memulai bertransaksi saham.

Jika kamu belum tahu aplikasi saham apa saja yang di bawah pengawasan OJK, yuk simak informasi penting selanjutnya!

 

Apa itu Investasi Saham?

Investasi sendiri merupakan suatu kegiatan penanaman modal dengan tujuan memperbesar aset atau mengembangkan kondisi finansial.

Sedangkan saham adalah bukti kepemilikan nilai perusahaan. Sederhananya, saham adalah surat pembuktian jika kita memiliki modal dari suatu perusahaan dan pembuktian jika kamu berhak atas sebagian aset perusahaan.

 

Hal Yang Perlu Di perhatikan Saat Memilih Aplikasi

Saham akan di perjual belikan di bursa efek dengan harga yang berubah-ubah dan tidak tetap, harganya tergantung dengan kondisi perusahaan atau keadaan ekonomi suatu negara.

Untungnya sekarang kita bisa tahu perubahan harga saham secara up tp date lewat aplikasi investasi saham.

Maka dari itu, kamu perlu memilih aplikasi yang sesuai dengan preferensi dan keperluan. Berikut ini hal-hal yang wajib kamu perhatikan saat memilh aplikasi investasi saham.

1. Mempunyai kelengkapan fitur dalam melihat perubahan harga saham.

2. Mempunyai keamanan yang dapat melindungi informasi pengguna

3. Memudahkan transaksi atau investasi

4. Mempunyai berbagai saham untuk investasi

5. Gampang di pakai

 

Aplikasi Investasi Saham Terdaftar OJK

Untuk kalian yang masih bingung memilih aplikasi saham, simak rekomendasi kami mengenai aplikasi investasi saham yang terdaftar OJK terbaik dan aman. Berikut aplikasinya

1. Bibit

Aplikasi ini cocok untuk dicoba pemula. Bibit adalah aplikasi saham yang di terbitkan oleh PT Tumbuh Bersama. Selain saham, aplikasi ini juga menyediakan investasi di bidang lain, yaitu reksadana seperti obligasi dan pasar uang.

Aplikasi ini bagus untuk pemula karena terdapat fitur robo advisor yang membantu investasi sesuai profil risiko, keunggulan lain dari Aplikasi Bibit adalah registrasinya online juga gratis.

Selain itu, jika kamu mendapat keuntung dari berinvestasi, kamu bisa menariknya kapan saja.

2. SimInvest

Aplikasi investasi saham yang di rilis oleh PT Sinarmas Sekuritas ini sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun terkait pelayanan untuk masyarakat Indonesia di bidang keuangan dan investasi.

Selain terdaftar OJK, aplikasi ini juga di kembangkan langsung oleh Sinarmas Sekuritas dan telah mendapatkan ISO 27001, atau sistem manajemen keamanan informasi.

Ya, singkatnya, aplikasi ini memiliki standar internasional dan di akui secara global. Keren kan?

3. IPOT

Selanjutnya ada Ipot, aplikasi ini mempunyai beberapa fitur yang bisa membantu kalian berinvestasi.

Salah satunya adalah robot trading yang bisa menjalankan intruksi pembelian dan penjualan pada patokan harga saham yang kalian tentukan.

Kelebihan lain dari IPOT adalah tidak ada minimal deposit jadi kalau kamu pengen memulai investasi saham pake modal kecil tentunya bisa banget.

Adapun biaya per transaksi saat penjualan saham adalah 0,2% saja dan untuk pembelian 0,19%.

4. Ajaib

Keunggulan aplikasi ini adalah memudahkan pembukaan rekening saham bahkan kalian tidak perlu melakukan deposit dana awal untuk membuka rekening.

Bukan hanya itu, transaksi jual beli di ajaib ini juga di kenakan biaya yang cukup murah, yaitu 0,10% saja.

5. Mirae HOTS

Jika kalian mempunyai minat untuk investasi saham dengan jumlah yang besar dan keuntungan tinggi, kamu bisa pakai Mirae HOST ini.

Aplikasi ini termasuk aplikasi favorit bagi para peminat investasi saham dalam jumlah yang besar karena aplikasi ini bisa menorehkan angka fantastis dalam bursa efek Indonesia (BEI).

Untuk minimum deposit kalian harus mampu merogoh kocek 10 juta. Jadi, aplikasi ini memang di targetkan untuk mereka yang ingin berinvestasi dalam jumlah besar.

Sedangkan untuk harga penjualan sahamnya antara 0.25% dan pembelian 1.15%.

 

Demikian top 5 aplikasi investasi saham resmi terdaftar OJK yang terbaik dan terpercaya, kalian tidak perlu khawatir karena keamanannya sudah terjaga. Selamat berinvestasi!