Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Video Call Random Terbaik, Temukan Teman Baru Mu!

Aplikasi Video Call Random

 

Inilah deretan Aplikasi Video Call Random Terbaik, temukan teman baru dengan mudah! 

Sebagian dari kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Fiki Naki. Sosoknya mulai dikenal luas setelah konten di akun YouTube miliknya viral.

Fiki acap kali membagikan video percakapannya dengan orang asing, bahkan tak jarang ia menunjukkan kemampuannya dalam menuturkan bahasa asing secara fasih.

Namun, tahukah Anda bahwa aplikasi yang digunakan Fiki Naki untuk menghubungkannya dengan berbagai orang dari belahan dunia adalah Ome TV?

Ome TV sendiri hanya salah satu contoh aplikasi video call random dari sekian banyak aplikasi serupa yang bisa Anda gunakan di perangkat laptop maupun smartphone.


Apa itu Video Call Random?

Video call random sebenarnya sama seperti video call pada umumnya. Hanya saja panggilan video ini dilakukan secara acak dengan menggunakan aplikasi tertentu sebagai penghubung.

Anda juga dapat mengatur ingin terhubung dengan orang yang berasal dari negara mana, bahkan pemfilteran juga berlaku pada gender hingga minat pengguna.


Nah, jika Anda tertarik menggunakan aplikasi video call random untuk mencari kenalan baru atau sekedar mengisi waktu luang, simak penjelasannya dalam rekomendasi aplikasi video call random berikut ini:

1. Ome TV

Rekomendasi pertama tentu saja adalah Ome TV. Aplikasi ini merupakan yang terbaik dan populer di bidangnya. Anda dapat dengan mudah mengunduh Ome TV secara gratis di Google Play Store.

Pengguna Ome TV juga tidak hanya berasal dari Indonesia, sehingga kesempatan terbuka lebar bagi Anda yang ingin mendapatkan teman dari negara lain.

Belakangan ini, aplikasi Ome TV banyak digunakan oleh konten kreator YouTube. Sebut saja yang paling populer adalah Fiki Naki. Hal itu membuat Ome TV semakin dikenal oleh masyarakat luas.


2. HOLLA

Selanjutnya ada aplikasi HOLLA yang bisa Anda coba gunakan untuk video call random. Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur seperti pengiriman pesan, foto, hingga video antar pengguna.

Anda tidak perlu khawatir akan mengalami kesulitan ketika menggunakan aplikasi HOLLA. Langkah penggunaannya bisa dibilang sederhana, cukup geser kanan atau kiri untuk melakukan panggilan video.


3. Bermuda Video Chat

Bermuda Video Chat dilengkapi dengan kelebihan yang memungkinkan pengguna untuk menentukan jenis kelamin hingga lokasi lawan bicara. Hal ini tentu dapat membantu Anda untuk lebih nyaman dalam berkomunikasi.

Selain itu, ada juga fitur penambahan teman sehingga Anda dan lawan bicara tetap dapat menjalin komunikasi di lain waktu.

Disediakan beragam stiker hingga filter video yang membuat tampilan aplikasinya makin menarik. Ketika Anda sedang berkomunikasi dengan orang asing, aplikasi ini juga membantu dalam hal penerjemahan ke dalam bahasa yang Anda pahami. Sangat menarik, bukan?


4. Flucky

Aplikasi berikutnya ada Flucky-Live Random Stranger. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan chatting, audio chat, hingga video chat dengan orang asing yang berbeda latar belakang budaya sekali pun.

Penggunaan aplikasi Flucky bisa Anda mulai dengan mensetting jenis kelamin dan lokasi. Setelahnya, Flucky siap digunakan untuk melangsungkan panggilan video dengan orang dari berbagai negara. Saat obrolan sedang berlangsung pun Anda masih bisa mengirimkan gambara atau pun rekaman suara.

Aplikasi Flucky dapat Anda peroleh dengan gratis di Google Play Store. Download sekarang untuk dapat menikmati fitur-fiturnya.


5. Cam

Cam merupakan aplikasi video call random lainnya buatan dari perusahaan Net Tangerine. Aplikasi ini menawarkan penjagaan privasi saat melakukan panggilan dengan orang asing.

Beberapa fitur keamanan yang ditawarkan aplikasi ini antara lain: bisa membuat percakapan pribadi dalam mode privat, menyembunyikan identitas Anda, serta tidak membiarkan terjadinya pelecehan, intimidasi maupun aktivitas lain yang dapat menyinggung orang lain.

Jika Anda tipe orang yang mendahulukan keamanan dari apa pun, maka aplikasi Cam patut untuk dicoba.


6. Chatous

Aplikasi video call random Chatous punya keunggulan yang membuat Anda dapat melakukan percakapan tentang topik tertentu dengan pengguna lain. Hal ini membuat komunikasi terjalin dua arah atau dengan kata lain “nyambung”.

Pada mulanya, identitas Anda di aplikasi ini akan ditampilkan secara anonym.  Pesan, percakapan, hingga semua aktivitas yang Anda lakukan di sini nantinya langsung tersinkron dengan websitenya, yakni chatous.com. Ini memungkinkan terjadinya lintas platform app dan website.

Seperti aplikasi video call random lainnya, Chatous juga memiliki fitur berbagi foto, audio dan video dengan mudah.

Selain itu, Anda juga dapat berbagi video dari YouTube melalui percakapan di Chatous. Dapatkan aplikasi ini secara gratis di Google Play Store.


7. MuMu

Jika Anda sedang bosan dan hendak mencari teman bercerita, MuMu bisa jadi pilihan aplikasi yang tepat. Anda tidak hanya bisa mendapat asal Indonesia saja, namun juga berbagai negara lainnya.

Dalam aplikasi ini tersedia ruang obrolan langsung yang dapat Anda gunakan untuk terhubung dengan pengguna lainnya. Ada juga fitur pencarian pengguna yang berada di sekitar Anda.

MuMu juga memungkinkan Anda untuk membuat kontak pribadi dengan tampilan yang menarik supaya bisa tetap terhubung dengan pengguna lain.

Unduh aplikasi MuMu di Google Play Store dan dapatkan teman mengobrol ketika bosan.


8. Roulette Chat

Roullete Chat ini dapat diakses melalui website. Penggunaannya terbillang mudah, Anda hanya perlu menentukan jenis kelamin serta beberapa status pribadi lainnya. Lalu tunggu beberapa saat untuk bisa terhubung dengan pengguna lain.

KIni, Roullete Chat sudah tersedia di Google Play Store dan dapat Anda gunakan di perangkat smartphone.


9. Camsurf

Aplikasi Camsurf tersedia baik di perangkat komputer maupun smartphone. Jika Anda pengguna komputer, cukup pilih jenis kelamin dan klik start untuk mengawali percakapan.

Pada versi aplikasinya, Camsurf tersedia untuk pengguna Android dan iOS, dengan total lebih dari 3 juta pengguna.


10. Azar

Rekomendasi aplikasi video call random terakhir adalah Azar. Ada jutaan orang yang dapat Anda temui melalui aplikasi ini.

Aplikasi ini membuka peluang Anda untuk dapat berinteraksi dengan teman baru tanpa harus mengkhawatirkan perbedaan bahasa. Karena Azar telah dilengkapi dengan translator suara dan juga teks.

Pengguna aplikasi Azar dapat menemukan teman baru di Lounge dan bisa disesuaikan dengan jenis kelamin dan lokasi.


Sebenarnya aplikasi video call random masih ada banyak lagi. Namun sepuluh rekomendasi di atas dapat Anda coba gunakan terlebih dahulu. Untuk menjaga keamanan akun pastikan Anda memakai VPN, selain itu website yang diakses juga harus menggunakan layanan SSL.