Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengecek Pesan WhatsApp Pasangan Tanpa Ketahui

Mengecek Pesan WhatsApp Pasangan Tanpa Ketahui

Ada saatnya kita merasa perlu mengecek percakapan pesan yang di lakukan pasangan di aplikasi WhatsApp untuk memastikan sesuatu.

Mungkin tidak akan jadi masalah jika pasangan Anda tipe yang terbuka dan mau berbagi tentang hal tersebut. Namun, bagaimana jika tidak?

Pada dasarnya kekhawatiran yang di rasakan terhadap pasangan tidak lain karena rasa sayang dan takut kehilangan.

 

Jika Anda sedang merasakan itu dan coba mencari cara untuk bisa mengecek pesan di WhatsApp tanpa di ketahui pasangan, maka Anda bertemu dengan artikel yang tepat.

Anda mungkin sekarang sedang merasa gelisah, apalagi melihat berita perselingkuhan yang kebanyakan berasal dari aplikasi perpesanan seperti WhatsApp dan Facebook.

Berikut ini akan di jelaskan beberapa tips dan trik untuk Anda bisa mengecek percakapan pesan pasangan di WhatsApp secara diam-diam. Sebelumnya, pastikan untuk menggunakannya secara bijak.

 

1. Menggunakan Aplikasi Whatsweb

Sekarang sudah banyak aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk kepentingan ini, salah satunya WhatsApp Web.

Aplikasi ini dapat langsung di unduh di Google Play Store. Setelah proses download selesai selanjutnya lakukan instalasi aplikasi di handphone Anda.

Pada halaman awal ketika membuka aplikasi Whatsweb akan di munculkan kode barcode. Langkah selanjutnya Anda perlu meminjam ponsel pasangan.

Buka WhatsApp di ponsel pasangan, di halaman utama klik titik tiga di pojok sebelah kanan. Pilih opsi “Tautkan Perangkat” kemudian akan muncul scaner di ponsel pasangan.

Arahkan scaner pada kode barcode yang sudah tersedia di handphone Anda tadi.

Secara otomatis semua pesan Whatsapp yang di lakukan oleh pasangan Anda sudah bisa di pantau, dengan begitu Anda bisa mengecek semua pesan tanpa di ketahui.

2. Sniffer & Spy Tool

Jika Anda menginginkan cara yang lebih praktis dan sederhana, maka bisa menggunakan Sniffer & Spy Tool ini.

Anda hanya perlu menyiapkan nomor WhatsApp dari pasangan. Langkah berikutnya lakukan instalasi aplikasi ini pada handphone Anda.

Setelah berhasil, lakukan penyalinan nomor WhatsApp pasangan Anda di halaman awal aplikasi Sniffer & Spy Tool.

Tunggu prosesnya selama kurang lebih 2 hingga 3 menit, jika sudah klik pada “Vetifikasi Opsi”. Nah, jika berhasil maka Anda sudah bisa mendapat semua informasi mengenai pesan, gambar, audio, hingga video yang dikirim pasangan Anda.

Kelebihan aplikasi ini adalah bisa mengakses pesan yang di simpan dalam jangka waktu 30 hari ke belakang.

3. Clone App Messenger

Aplikasi Clone App Messenger juga dapat Anda manfaatkan untuk mengecek pesan WhatsApp di ponsel pasangan. Cara yang di gunakan aplikasi ini adalah mengkloning akun WhatsApp di handphone Anda.

Dengan ini, maka satu nomor WhatsApp bisa di gunakan di lebih dari satu perangkat. Sangat menarik, kan?

Langkah awal yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh Clone App Messenger di Google Play Store secara gratis.

Setelah aplikasi tersebut Anda pasang di handphone, lakukan langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka aplikasi Clone App Messenger
  • Klik “Next” pada kotak dialog sampai muncul kode barcode di handphone Anda
  • Buka WhatsApp milik pasangan, lalu klik titik tiga di pojok atas
  • Pilih “Tautkan Perangkat”
  • Lakukan scan pada kode barcode yang Anda dapatkan dari aplikasi Clone App Messenger

Secara teknis, beberapa aplikasi di atas sebenarnya memiliki langkah yang sama. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan.

4. Langsung Cek dari Notifikasi di Pop Up

Untuk cara yang berikut ini Anda tidak perlu melakukan instalasi aplikasi apa pun, yakni dengan mengecek langsung notifikasi pesan WhatsApp di bagian atas handphone pasangan.

Dengan cara ini Anda bisa membaca pesan tanpa membuka aplikasi WhatsApp sehingga pasangan Anda mungkin tidak akan sadar.

Namun, salah satu kekurangannya, Anda dan pasangan harus selalu dekat. Jadi jika Anda sedang tidak bersama pasangan, maka cara ini tidak bisa di gunakan.

Lakukan dengan menggulir ke bawah bagian notifikasi pesan yang ingin di baca, pesan pun langsung terlihat. Anda juga dapat langsung membalas pesan lewat sini.

Kecuali pada pesan yang terlalu panjang, biasanya akan terpotong dan tidak bisa Anda baca secara keseluruhan. Atau jika Anda punya smart watch, maka hal tersebut bisa Anda lakukan langsung melalui jam tangan.

Untuk mengaktifkan pop up WhatsApp juga mudah, Anda hanya perlu pilih Pengaturan> Notifikasi> Pop Up> dan selanjutnya Anda cukup mengaktifkan mode pop up.

 

Bagaimana? Mengecek pesan Whatsapp pasangan tanpa di ketahui ternyata dapat di lakukan dengan mudah, kan? Namun meski begitu jangan sampai Anda menyalahgunakannya ya.

Komunikasi tetap jadi pilihan utama untuk menyingkirkan segala bentuk keraguan dan menyelesaikan permasalahan bersama pasangan.